Share/Bookmark

when people think, I'm too picky

No comment yet
What they think...
And
I'm not

Sama sekali tidak bermaksud untuk mengkategorikan lawan jenis seperti apa yang pantas untukku, karena nyatanya aku bukan siapa-siapa. Sedikit tersentak ketika salah seorang teman baikku, bertanya tentang keadaanku disini, lalu ia bilang 
"kamu terlalu picky".
Mungkin, mencari orang yang sepemahaman dan baik hatinya adalah kategori yang wajar, bukan? Tapi bagaimana mencari tahu jika orang itu adalah orang yang dimaksud? Lebih tepatnya aku berusaha untuk tidak ingin menyukai lebih awal.
Bukan masalah juga bagiku untuk tetap ada di statusku saat ini. Hidupku juga masih baik-baik saja. Aku justru khawatir jika statusnya berubah, semua jadi tidak beraturan.
Menyukai seseorang dari sisi yang berbeda juga misi yang aku agungkan. Yah aku tau aku tidak sempurna dari segi fisik dan kategori lainnya. Maka aku harus kagum pada sisi 'in' orang lain, jika aku mau disukai dari sisiku yang berbeda.
Ketakutanku yang paling besar yakni jatuh dari kecintaan yang begitu tinggi. Jadilah aku tak mau suka,
tapi tak enggan untuk menyukai.

Posting Komentar

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 iridescent of rhomi's life | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER