Share/Bookmark

to Life, to be Strong

No comment yet
It was complete !
Lengkap sudah cerita hari (itu) yang bukan berarti harus diingat sepanjang masa. Perih memang untuk tau tentang hal-hal yang saya sendiri tidak ingin mengetahuinya. Tapi mungkin inilah manusia yang mempunya khilaf. Suatu ketika mungkin saya juga ada mengalaminya, dan gantian orang lain yang memperhatikannya. Jikalau mungkin terjadi, saya tentu merasa sangat bersalah dengan tindakan saya sendiri. Jelas-jelas ini adalah keburukan yang tidak pantas terlihat.
Tapi sudah menjadi kebiasaan saya untuk mengamati orang lain. Oopss memang menarik bisa tahu seseorang dari sisi yang belum tentu diperhatikan oleh orang lain.
Apakah salah?? Semuanya salah ya?
 Salah jika saya tahu fakta sesungguhnya, tentang apa yang sebenarnya ada dalam perasaan dan pikiran Anda. Tentang apa yang sebenarnya Anda inginkan. tapi percaya lah, tidak ada yang lebih miris setelah tau banyak hal dari itu semua.
Mungkin saya pun lebih baik dari sekedar salah diatas kesalahan. Lebih baik untuk tahu mana yang baik ketimbang bangga diatas salah. Dan lebih baik dari hal yang tak mungkin saya tulis, apalagi saya ucapkan langsung dihadapan Anda.
Hingga ketidakmungkinan itu yang menyuruh saya diam. I’m okay, Really :)

“Dan ketika saya terlihat kuat, bukan berarti saya tidak rapuh. Jika saya letih, bukan berarti saya tidak tegar”

Posting Komentar

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 iridescent of rhomi's life | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER